My Pages

Putri Nurul Hidayati. Pasuruan. Powered by Blogger.

Friday, May 11, 2012

Indahnya Pacaran Setelah Pernikahan

Biarkan kita tidak mengenal cinta kecuali kepada Allah dan Rasul-Nya serta kepada orang tua, keluarga, saudara, guru-guru, teman, sahabat, anak-anak dan calon imam kita. sedangkan cinta yang selain kepada mereka tak mengharapkan adanya. karena cinta kepada lawan jenis yang belum pada waktunya lebih banyak mudhorotnya yang mampu merusak segala aktivitas baik kita. Selain kita berdosa kepada Allah kita juga telah menghianati dan berdosa kepada calon imam kita yang benar-benar oleh Allah berikan kepada kita dan menjadi pendamping hidup yang semoga Allah meridhoi-Nya.

Yang kita kenal pada zaman yang sudah mengkhawatirkan adalah cinta yang tidak sesuai dengan syari'at agama kita. Cinta dengan jalan tidak benar dan tidak halal, mungkin bisa dikatakan karena nafsu belaka. Masya Allah ....

Indahnya cinta setelah pernikahan
Padahal indahnya cinta ada pada waktu setelah kita menikah, kita akan menemukan sebuah, beberapa dan banyak kebahagian disana. kita hanya setia kepada imam kita, kita hanya dicinta dan mencintainya bahkan tak ada larangan pula untuk berbuat apa-apa dan kita dijadikan sebagai ratu atau sang putri yang paling dimanja.

Entah bagaimana kita bisa berpaling? sedang iman kita setiap waktu pasang surut. kita tak mempunyai kekuatan untuk membinasahkannya, hanya "LAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLA HIL 'ALIYYIL 'ADZIM" yang membuat kita kuat menhadapinya.
Ya Allah... Ampuni jika salah, ingatkanlah jika lupa, dan hukumlah jika sudah parah.

Dan kepada calon imam kita, maafkan jika mungkin pernah berbuat salah dalam bercinta ketika kita belum mengenal apa-apa.

Jombang, 12 MEI 2012

0 komentar:

 
Powered By Blogger