My Pages

Putri Nurul Hidayati. Pasuruan. Powered by Blogger.

Saturday, April 28, 2012

Aku Malu

Muslimah sedih

Seandainya aku mampu berjalan di karang yang kasar diatas duri yang menyakiti dan di atas api yang membakar habis
Seandainya aku bisa melalukan dengan sepenuh hati akan segala yang aku pertanggung jawab
Seandainya aku mampu berkata benar dan tak pernah berdusta akan apa yang aku katakan
Seandainya pula aku bersedia berada pada jalan lurus, terang dan penuh cahaya-Mu pasti tak akan menjadi setengah berdiri
Bahkan aku mengakui untuk mengikuti dan mendekati tapi aku kadang mengingkari swndiri dan meninggalkan sesuatu yang aku anggap benar ketika aku sadar
Sekarang aku malu
Malu untuk terus maju untuk Keridhaan-Nya
Bagaimana aku menanti diri sendiri sedang aku ini kadang menyesali dan kadang pula melupakan apa yang aku sesali
Sungguh aku malu kepada Rabb
Isak tangis seakan habis sia-sia hanya untuk pengakuan percuma
Aku ingin mengatakan astaghfirullah hal’adzim untuk seterusnya dan selamanya
Aku malu sungguh malu

0 komentar:

 
Powered By Blogger