My Pages

Putri Nurul Hidayati. Pasuruan. Powered by Blogger.

Thursday, May 10, 2012

Cinta karena Allah


Aku mewakili segenap rasa. kepada dia yang aku puja bukan berarti  berpaling dari Penciptanya. aku merindukan sebuah sentuhan yang halal. bagaimana pun aku ingin memilikinya namun aku tak berani untuk mengatakannya jujur karena aku tahu ini bukanlah cara yang benar untuk memanjakan perasaan yang diberikan oleh-NYA. semoga Allah segera memberikan yang halal bagiku. doaku semoga tulang rusuk ku tak akan tertukar dengan yang lain. mengingatnya adalah bahagia bagiku walau hanya hayal dan angan semata. Harapanku seperti dialah imam yang aku ingini. subhanallah... Cinta ini adalah anugrah-MU. Dia sholeh, alim, taat beragama dan berilmu bahkan dia juga mampu membaca kalamu Allah tanpa melihat. bagaimana bisa diriku tak mencintainya. Ya Allah, halalkan dia untuk ku.

Tak dapat dipungkiri bila dalam setiap do'a dan sujudku aku meminta kepada-NYA untuk jadikan dia sebagai seseorang yang juga mencintai aku karena Allah, mampu membimbing ke jalan yang diridhoi-NYA, mencium keningku ketika tidur, menjadi bapak yang baik untuk anak-anakku, dan mengusap air mataku ketika aku bersedih dan menangis.
Semoga diriku menjadi wanita yang baik bagi nya dan memberikan kebahagiaan yang indah pula baik bagi diriku sendiri dan dirinya. Allah mengerti dan Beliau maha mengerti, akan selalu memberikan yang terbaik untuk hamba-NYA. Aku percaya tak akan kecewa diriku dalam menghadapi cinta ini bila aku selalu dekat dengan NYA.
Ya Allah doaku "Robbana hablana min azwajina wa dzurriyatina wa qurroti 'ayunina wa ja'alna lilmuttaqina imama"
Yang terbaik Ya Allah. Jadikan cinta ini cinta yang suci, abadi, indah, dan diridhoi.


Jombang, 11 Mei 2012

0 komentar:

 
Powered By Blogger