My Pages

Putri Nurul Hidayati. Pasuruan. Powered by Blogger.

Sunday, February 10, 2013

Aku Jatuh cinta


Dia membuat aku lebih semangat.
Semangat itu membawa aku kepada kebaikan.
Semangat untuk terus beribadah dan berada di Jalan Allah.
Semangat pula melaksanakan perintah-NYA.
Semangat mengamalkan amalan sunnah Rasul dengan harapan aku bisa lebih dekat dan mencintai Rasul.
Termasuk berjam’ah dan ngaji.
Yang datang dari hati bukan karena absen dan sanki. Ya Allah … Aku jatuh cinta dan aku sangat cinta sekali.
Semangat itu tak akan pernah mati selama aku disini dan sampai nanti.
Aku percaya dengan sepenuh hati, kelak aku menjadi insan sejati, sukses dan diridhoi.
Syukur Alhamdulillah aku ucapkan sepenuh hati karena aku berada disini.
Tapi kadang aku patut ucapkan ‘Awfan bila mungkin ada terselip khilaf baik yang sengaja atau tidak.
Samudra ilmu telah engkau beri.
Padamu Muzamzamah-Chosyi’ah aku cinta setengah mati karena engkau adalah jantung hati.

0 komentar:

 
Powered By Blogger